Agen Benarkan Juventus Inginkan Han Kwang-Song

Agen Benarkan Juventus Inginkan Han Kwang-Song

AGEN BOLA TERPERCAYA - Agen dan Han Kwang Song menegaskan Juventus sedang bernegosiasi dengan Cagliari untuk mendatangkan penyerang asal Korea Utara itu.


Han saat ini sedang dipinjamkan Cagliari ke Perugia di Serie B. Penyerang berusia 19 tahun itu mencatatkan sejarah musim lalu ketika menjadi pemain Korea Utara pertama yang mencetak gol di Serie A.

Dan dalam beberapa hari terakhir, telah banyak kabar yang mengaitkan nama Han dengan Juventus. Raksasa Italia itu kabarnya tertarik untuk mendatangkan mantan pemain TecnoFutbol CF itu.

Ternyata kabar tersebut dibenarkan oleh agennya, Sandro Stemperini. "Hal yang paling penting saat ini adalah Juventus memiliki niat serius ingin membawanya ke Turin."

"Cagliari dan Bianconeri sedang melakukan negosiasi, ada keterbukaan pada keduanya dan ketika ini menyangkut biaya yang harus dibayarkan, itu berarti kesepakatan mereka. Kami akan membiarkan kedua pihak berdiskusi dan berharap terjadi kesepakatan," ujarnya.

"Kami sudah mendiskusikannya dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Parartici selama dua hari, namun ketertarikan mereka sudah dimulai sejak September: Praktis setiap pekan Juventus mengirim pemandu bakat di setiap laga Perugia," tambahnya.

Meskipun begitu, Stemperini mengungkapkan bahwa kepindahan Han ke Turin andai terjadi itu tak akan dilakukan pada bulan Januari ini.

"Untuk sisa musim ini, menurut saya dia akan tetap bermain di Perugia atau Cagliari. Dia bisa menyelesaikan musim Serie B bersama Perugia kemudian memiliki setengah musim lagi dengan Cagliari," lanjutnya.

"Atau dia bisa juga kembali ke Sardinia sekarang untuk berkembang selama satu setengah tahun. Yang penting adalah apa yang semua orang inginkan," imbuhnya.

"Ada ketertarikan juga dari klub dalam dan luar negeri. Satu-satunya yang telah melakukan langkah konkret adalah Juventus yang membawa kesepakatan melangkah ke depan sekarang," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. Silakan Kunjungi Artikel Hasil Bola
    https://hasilbola.vip/

    Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham 17 Agustus 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2409/manchester-city-vs-tottenham-17-agustus-2019/

    Dan dapat Hubungi Kontak Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    BalasHapus