Semifinal Copa Del Rey, Barca Hadapi Valencia

Semifinal Copa Del Rey, Barca Hadapi Valencia

AGEN POKER TERPERCAYA - Pengundian babak semifinal Copa Del Rey telah selesai dilakukan dan hasilnya membuat Barcelona harus menghadapi pertandingan yang sulit.

Pengundian tersebut dilakukan pada Jumat (26/01) siang waktu setempat di Spanyol. Empat tim yang masuk semifinal adalah Barcelona, SevillaValencia dan sang pembunuh Real Madrid, Leganes.

Pada pengundian pertama, Barca dipertemukan dengan lawan yang kuat yakni Valencia. Sementara di pengundian kedua, Sevilla akan bersua dengan Leganes.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada tanggal 31 Januari 2018. Sementara itu laga leg kedua akan dilaksanakan pada tanggal 7 Februari 2018.

Sebelumnya, Barca lolos ke semifinal setelah sebelumnya berhasil mematahkan perlawanan alot Espanyol. Lionel Messi dkk hanya bisa lolos dengan agregat 2-1.

Sementara itu, Valencia sebelumnya menghadapi Alaves. Awalnya kedua tim ini main sama kuat dengan agregat 3-3, namun pada akhirnya Simone Zaza cs menang melalui adu penalti.

Lalu, Sevilla lolos setelah di babak perempat final sukses meremukkan Atletico Madrid. Mereka bisa lolos dengan agregat 5-2.

Yang terakhir, Leganes, merupakan tim yang membuat kejutan besar kali ini. Mereka sukses menyingkirkan raksasa Real Madrid meski agregatnya sama kuat 2-2. Mereka bisa lolos karena unggul gol tandang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: