De Bruyne Belum Mau Pikirkan Quadruple

De Bruyne Belum Mau Pikirkan Quadruple

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, berkeras bahwa ia dan rekan-rekannya hanya fokus untuk memenangkan pertandingan berikutnya, alih-alih coba meraih sukses di semua kompetisi sekaligus.



Josep Guardiola dan timnya sering sekali ditanya soal kans memenangkan quadruple, mengingat tim kini unggul 12 angka di Premier League, masuk final Piala FA, dan babak 32 besar serta 16 besar Piala FA dan Liga Champions.

Namun demikian, De Bruyne mengklaim bahwa tak ada satu pun pemain yang kini menatap terlalu jauh, dan justru fokus pada pertandingan Piala FA melawan Cardiff City di akhir pekan.

"Kami tidak memikirkan soal itu. Kami memang menginginkannya, tentu saja, karena kami ingin menang di semua pertandingan. Namun meraih empat trofi, itu tugas yang sulit," tutur De Bruyne menurut The Mirror.


"Laga berikutnya, itulah yang coba anda menangkan. Sekarang, kami akan bermain melawan Cardiff di Piala FA, kami ingin menang, dan kemudian pertandingan berikutnya."

"Positif sekali jika anda menghadapi pertandingan satu demi satu seperti itu, jauh lebih baik ketimbang berpikir soal dua bulan ke depan. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: