Ancelotti Tak Pernah Ragukan Kemampuan Gattuso

Ancelotti Tak Pernah Ragukan Kemampuan Gattuso

AGEN POKER TERPERCAYA - Eks pelatih AC Milan Carlo Ancelotti mengaku dirinya tak pernah ragu bahwa Gennaro Gattuso akan bisa membantu meningkatkan performa Rossoneri.

Gattuso ditunjuk untuk jadi allenatore anyar Milan untuk menggantikan Vincenzo Montella. Penunjukan itu sendiri menimbulkan tanda tanya di kalangan fans Rossoneri.

Pasalnya di klub-klub sebelumnya yang ditanganinya, Gattuso belum pernah meraih sukses. Oleh karena itulah banyak yang ragu kepadanya. di klub-klub kecil saja ia tak sukses, bagaimana nanti di klub sebesar Milan.

Awalnya, Gattuso memang terlihat kesulitan. Milan tak bisa meraih hasil sesuai harapan secara konsisten. Akan tetapi, belakangan ini Rossoneri terus meraih hasil apik.

Dari lima pertandingan terakhirnya, Milan tak pernah mencicipi kekalahan. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan menang empat kali dan imbang sekali.

Ada tanda-tanda bahwa Gattuso kemungkinan besar bisa membuat Milan meraih hasil bagus di akhir musim ini. Hasil-hasil positif ini pun disambut gembira oleh Ancelotti. Pelatih berusia 58 tahun ini bahkan mengaku ia sebelumnya tak pernah sekalipun meragukan kemampuan mantan anak asuhnya itu.

"Bagus, Rino, saya bahagia untuknya," serunya kepada Corriere dello Sport.

"Saya tidak pernah meragukan bahwa ia bisa mentransmisikan jiwanya, karakter dan tekadnya kepada para pemain. Memang, jika saya berada di tempat mereka, saya akan berhati-hati untuk tidak mundur selangkah bersamanya," tegas Ancelotti.

"Dengan Rino, Anda tidak main-main," sambungnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: