Jumpa Barca, Valencia Dibayangi Kekalahan 7-0

Jumpa Barca, Valencia Dibayangi Kekalahan 7-0

AGEN POKER TERPERCAYA - Valencia akan bertandang ke Camp Nou di laga Coppa del Rey, Jum'at (2/2) yang akan datang. Jelang laga ini, Valencia rupanya masih dibayangi kekalahan telak 7-0 atas Barcelona yang terjadi tahun 2016 silam.

Saat ini, Valencia yang dilatih oleh Gary Neville dibabat habis oleh Barca yang tampil sempurna. Luis Suarez jadi bintang dengan mencetak empat gol. Sementara, Lionel Messi mencetak hattrick di laga tersebut.

Bomber Valencia, Rodrigo Moreno, mengaku masih ingat betul dengan momen tersebut. Bagi pemain berusia 26 tahun, laga di Camp Nou tersebut jadi salah satu momen paling buruk dalam karirnya.

"Dua tahun lalu adalah momen yang sangat tidak menyenangkan, salah satu hari yang paling berat bagi kami. Tidak perlu diragukan lagi, sangat berat," kenang Rodrigo dikutip dari Marca.

"Tapi, sejak hari tersebut, kami bisa punya pertandingan yang lebih kompetitif saat berjumpa Barca," tandas Rodrigo.

Rodrigo tidak mau banyak sesumbar jelang laga leg pertama di Camp Nou. Rodrigo sadar jika saat ini Barca sedang dalam performa yang sangat impresif. Ia juga menilai Barca saat ini adalah tim yang lebih difavoritkan untuk bisa jadi juara Copa del Rey.

"Barcelona adalah favorit sesungguhnya baik di La Liga, Liga Champions maupun di Copa del Rey. Saya juga tidak berpikir kami datang untuk menuntut dendam. Tapi, kami merasa ini laga yang spesial dengan lawan yang kuat," tandas Rodrigo.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: