Soal Kans ke Rusia, Conte Bilang Begini Pada Barkley

Soal Kans ke Rusia, Conte Bilang Begini Pada Barkley

AGEN POKER TERPERCAYA - Paruh kedua musim 2017-18 ini menjadi saat yang paling penting pemain yang ingin tampil di Piala Dunia 2018. Tak terkecuali bagi pemain baru ChelseaRoss Barkley. Dia sangat ingin terbang ke Rusia bersama timnas Inggris.

Namun, impian Barkley tidak akan terwujud dengan mudah. Sebab, dia saat ini berada di kondisi yang baru sembuh dari cedera hamstring panjang. Butuh usaha ekstra keras bagi Barkley untuk bisa bermain di Piala Dunia.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta Barkley untuk memaksimalkan setiap menit bermain yang di berikan. Sebab, Conte yakin jika Barkley layak bermain di Piala Dunia. Meskipun peluang untuk masuk skuat juga cukup sulit.

"Barkley harus bersaing dengan pemain lain dan coba untuk memanfaatkan setiap peluang yang didapatkan. Anda harus menunjukkan bahwa Anda pantas bermain. Ini adalah waktunya, Anda bermain untuk klub yang hebat," kata Conte.

"Saya merasa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk bersaing mendapatkan satu tempat di Piala Dunia 2018. Tapi, itu pasti tidak akan mudah karena di skuat Inggris, juga terdapat banyak pemain hebat lainnya," tandas Conte.

Setelah mengalami cedera panjang bersama Everton, pada bulan Januari ini Barkley pindah ke Chelsea. Pemain berusia 24 tahun sudah sembuh dari cederanya. Tapi, ia masih belum mencatatkan menit bermain di pentas Premier League.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: