Setelah Pensiun Mau Jadi Apa, Buffon?

Setelah Pensiun Mau Jadi Apa, Buffon?

AGEN BOLA TERPERCAYA - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan bahwa saat ini dia belum memiliki rencana tentang apa yang akan dia lakukan selepas pensiun nanti. Namun sejauh ini dia tak berpikir menjadi pelatih akan jadi pilihannya.



Buffon pada musim panas tahun lalu telah mengisyaratkan bahwa musim ini bisa menjadi musim terakhirnya sebagai pesepakbola, tepatnya seusai gelaran Piala Dunia 2018.

Dan baru-baru ini, Buffon mengungkapkan bahwa dirinya telah meminta saran kepada mantan pelatihnya, Marcello Lippi terkait apa yang harus dia lakukan seusai pensiun nanti.

"Apa yang akan saya lakukan selanjutnya? Aku masih belum memikirkannya. Beberapa hari yang lalu saya meminta saran Lippi, kami berbicara di telepon. Dia mengatakan kepada saya untuk mengambil tahun cuti, Marcello menyuruh saya untuk melihat dunia sepakbola dari luar dengan sedikit detasemen dan mengerti apa yang sebenarnya saya minati," ujarnya.

"Saya akan memberitahu Anda lagi, saya tidak mencari tempat yang aman: selalu lebih baik hidup dengan sedikit kegelisahan. Saya selalu hidup dengan rasa takut tapi saya telah belajar untuk tetap bertahan dan itu membuat saya menjadi lebih rendah hati. Setelah [saya pensiun] saya ingin bekerja, itu saja," sambungnya.

"Mungkinkah saya menjadi pelatih? Jika itu terjadi saya tidak akan menjadi pelatih klub. Saya memiliki pasangan dan tiga anak yang sangat mencintai dan hidup bertahun-tahun di belakang saya yang orang-orang terorganisir setiap saat," tambahnya.

Meskipun mengakui tak ingin menjadi pelatih sebuah klub, Buffon justru membuka peluang untuk menjadi pelatih tim nasional. Namun dia menolak perkataannya tersebut dijadikan sebuah kode karena posisi pelatih Azzurri saat ini tengah kosong.

"Saya tak keberatan bekerja sebagai pelatih tim nasional. Ini adalah komitmen yang menggugah, dengan sebuah tanggung jawab institusi dan edukasi, mewakili sebuah negara, mempersatukan dan bukan memecahnya," lanjutnya..

"Melatih Italia? Tidak. Saya cuma mengatakan ingin melatih tim nasional, bukan berarti saya akan melakukannya untuk Azzurri," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: