Brace 'Messi Jepang' Antarkan FC Tokyo Bekuk Bhayangkara FC

Brace 'Messi Jepang' Antarkan FC Tokyo Bekuk Bhayangkara FC

AGEN POKER TERPERCAYA - Juara Liga 1, Bhayangkara FC harus menelan pil pahit pada pertandingan persahabatan melawan FC Tokyo sore ini. Menjalani laga bertajuk J-League Challenge, The Guardian harus menyerah dari sang tamu dengan skor akhir 2-4.

Gol kemenangan FC Tokyo dicetak oleh gol cepat Morishige Masato, Ryoichi Maeda, dan brace Takefusa Kubo sementara Bhayangkara FC memperkecil kedudukan melalui penalti David Da Silva dan Marinus Wanemar.

Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini berjalan dengan intensitas yang tinggi. Kedua tim sama-sama memainkan sepakbola menyerang sehingga jalannya pertandingan berjalan sengit.

Baru 3 menit berjalan, tim tamu justru berhasil mencuri gol cepat. Adalah Kosuke Ota yang melepaskan umpan silang terukur, sehingga Morishige Masato dengan sigap menyundul bola ke gawang Awan Setho sehingga kedudukan berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Di babak pertama ini FC Tokyo tampil lebih dominan daripada Bhayangkara FC. Hal ini terlihat dari dominasi permainan wakil Jepang tersebut, kendati Bhayangkara FC juga memberikan perlawanan.

Jual beli serangan terus terjadi di sepanjang babak pertama. Namun hingga babak pertama usai, kedudukan 0-1 untuk keunggulan FC Tokyo tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC mencoba menggenjot permainan mereka. Mereka mulai meningkatkan intensitas serangan mereka untuk mengejar ketertinggalan dari FC Tokyo.

Usaha The Guardian itu akhirnya berbuah manis di awal babak kedua, saat Morishige didakwa melakukan Handsball saat menghalangi tendanganPaulo SergioDavid Da Silva yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menuntaskan tugasnya dengan baik, sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1.

Beberapa menit usai gol tersebut, Bhayangkara FC terkena musibah. Kiper mereka, Awan Setho mendapat cedera di bagian kepalanya setelah membentur Kaki Diego Oliviera saat mencoba menghentikan pergerakan striker FC Tokyo. Laga sempat dihentikan beberapa saat, sebelum akhirnya Awan Setho diangkut ambulans keluar lapangan dan digantikan oleh Fauzal Mubaraq.

Usai insiden tersebut, Bhayangkara FC masih meneruskan permainan menyerang mereka. Alhasil mereka berhasil membalikkan kedudukan di menit 60. Berawal dari aksi Individu David Da Silva yang berhasil melewati beberapa bek FC Tokyo, Bola tendangannya berhasil diblok namun jatuh tepat di kaki Marinus. Tanpa ragu, Striker Timnas Indonesia U-23 itu menceploskan bola ke gawang, sehingga kedudukan berbalik menjadi 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Gol Marinus ini terbukti membuat FC Tokyo terbakar semangatnya. Beberapa menit usai gol tersebut, mereka kembali menyamakan kedudukan setelah tendangan keras pemain jebolan La Masia, Takefusa Kubo melesat dengan indah ke gawang Fauzal. Skor kembali imbang 2-2.

Usai menyeimbangkan kedudukan, FC Tokyo semakin bersemangat untuk menyerang. Alhasil 10 menit berselang, Ryoichi Maeda Sukses membawa FC Tokyo unggul di SUGBK setelah tembakan mendatarnya gagal diantisipasi oleh Fauzal. Skor kembali berbalik menjadi 2-3 untuk keunggulan tim tamu.

Kembali tertinggal, Bhayangkara FC mencoba untuk bangkit. Mereka mulai meningkatkan tempo serangan mereka, kendati usaha mereka tidak ada yang benar-benar mengancam gawang FC Tokyo.

Asik menyerang, The Guardian malah kebobolan lagi di masa injury time. Kali ini Si Messi Jepang, Takefusa Kubo kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakannya kembali gagal dibendung oleh Fauzal. Hingga wasit meniupkan tanda berakhirnya pertandingan, skor 2-4 tetap bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Sebagai informasi, pertandingan JLeague Challenge ini merupakan salah satu bentuk perayaan 60 tahun kerja sama Pemerintah Indonesia dengan Pemerintah Jepang.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: