Neymar Kecewa Lihat Moura ke Premier League

Neymar Kecewa Lihat Moura ke Premier League

AGEN BOLA TERPERCAYA - Neymar mengatakan ia sedih dengan kabar yang mengatakan Lucas Moura akan segera bergabung dengan Tottenham, dan berkeras bahwa kompatriotnya harusnya tak boleh dibiarkan meninggalkan PSG.



Moura dikabarkan akan segera menjadi milik Spurs - yang sebelumnya juga merekrut Serge Aurier dari Paris - karena tidak tahan dengan minimnya kesempatan main di Parc des Princes.

Winger berusia 25 tahun dan pemilik 36 caps Brasil belum sekalipun turun sebagai starter di Ligue 1 musim ini, dan hanya turun enam kali di semua kompetisi di bawah asuhan manajer Unai Emery.

Ditanya soal kemungkinan kepergian Moura, Neymar mengatakan di FFT: "Saya sedih karena dia teman yang baik, dia pemain berkualitas yang jarang dimainkan."


"Saya kira ini sangat tidak adil. Dia seperti kakak saya di sepakbola. Saya mengharap yang terbaik untuknya. Apapun tujuannya, saya berharap dia akan terus mencetak gol dan kembali membela timnas Brasil."

Neymar menambahkan: "Dia bukan hanya seorang teman, dia sosok yang sangat baik. Dia bisa saja dimainkan lebih sering namun bukan saya yang mengatur tim ini, saya bukan juga orang yang mengatur Paris. Bagi saya, dia harusnya tak pernah meninggalkan Paris."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: