Dua Laga Yang Paling Disesali Dan Ingin Diulangi Buffon

Dua Laga Yang Paling Disesali Dan Ingin Diulangi Buffon

AGEN BOLA TERPERCAYA - Gianluigi Buffon mengakui ada dua pertandingan yang ingin dia mainkan ulang dalam karir panjang sepakbolanya. Namun tentang masa depan, dia akan memilih untuk tak terburu-buru.



Hari Minggu(28/1) kemarin adalah hari ulang tahun kiper gaek Juventus dan Italia yang ke- 40. Di usianya yang kebanyakan sudah banyak pemain memutuskan pensiun, tentu saja ada banyak momen yang begitu membekas dalam dirinya.

Baru-baru ini, Buffon ditanya apakah ada pertandingan yang ingin dia mainkan lagi, yang paling dalam penyesalannya.

"Ya, saya ingin mengulang Juve-Real Madrid di Final Liga Champions tahun lalu dan Final Euro 2012 Italia vs Spanyol, karena dua laga ini adalah satu-satunya pertandingan di mana kami kalah tanpa menampilkan kualitas dan karakteristik Juve dan Italia," kata Buffon kepada Che Tempo Che Fa.

Juventus dipukuli Real Madrid dengan skor 1-4 di Final Liga Champions pada 3 Juni 2017. Sementara hasil di Final Euro 2012 di Kiev bahkan lebih menyakitkan lagi, saat Italia kalah 0-4 dari Spanyol.

Buffon sudah mengatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat andai musim ini merupakan musim terakhir sebagai pemain, jadi apa yang telah dipertimbangkan SuperGigi untuk masa depannya?

"Saya melihat diri saya di sepakbola, karena di penghujung hari, itu selalu menjadi hidup saya. Saya tidak berpikir saya bisa tahu sekarang apakah itu akan menjadi pelatih atau direktur atau apa, karena saya memerlukan cuti panjang lima atau enam bulan ketika saya berhenti dan menggunakannya untuk menjernihkan kepala," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: