Van Dijk Tak Sabar Main di Anfield

Van Dijk Tak Sabar Main di Anfield

AGEN BOLA TERPERCAYA - Rekrutan anyar Liverpool, Virgil van Dijk menyatakan dirinya tak sabar segera merumput di stadion keramat yang menjadi markas The Reds, Anfield.



Liverpool mendatangkan Van Dijk dari Southampton dengan nilai transfer mencapai 75 juta poundsterling. Usai kesepakatan diumumkan pada 27 Desember lalu, bek internasional Belanda itu akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Liverpool di Melwood.

"Saya pikir akan menjadi sesuatu yang spesial. Saya pikir Anfield merupakan stadion yang sangat spesial dan ini juga menjadi rumah saya sekarang," ujar Van Dijk di laman resmi klub.

"Saya tak sabar berada di lapangan, terutama sebagai pemain tim tuan rumah di stadion. Akan menyenangkan, terutama di laga malam hari dan laga di kompetisi Eropa," tambahnya.


Van Dijk bisa jadi bakal melakoni laga kandang pertamanya bersama Liverpool kala The Reds menjamu sang tetangga, Everton dalam laga Piala FA akhir pekan mendatang.

Di Liverpool, Van Dijk mendapat jersey bernomor punggung 4. Nomor ini pernah dikenakan oleh eks kapten sekaligus legenda The Reds, Sami Hyppia.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: