Giggs Minta MU Ikhlas Terima Jadi yang Kedua

Giggs Minta MU Ikhlas Terima Jadi yang Kedua

AGEN POKER TERPERCAYA - Legenda Manchester UnitedRyan Giggs, merasa bahwa klub lamanya harus mulai bisa menerima bahwa Manchester City-lah yang bakal keluar sebagai juara musim ini.

Giggs mengatakan bahwa United bisa menganggap diri mereka sukses andai berhasil memenangkan Piala FA dan melangkah jauh di Liga Champions.

Legenda Wales menyatakan MU harusnya puas dengan posisi mereka sekarang, usai sebelumnya sempat gagal mengalahkan tim-tim seperti Burnley, Leicester, dan Southampton.

"Saya kira United akan menerima posisi kedua sekarang dan harus berkonsentrasi untuk mempertahankan posisi itu," tuturnya di Sky Sports.

"Mereka harus mengakui bahwa City adalah tim terbaik, jadi posisi dua dan perjalanan yang bagus di Piala FA dan Liga Champions akan menjadi musim yang bagus."


"Saya kira mereka harus menang di tiap pertandingan antara sekarang hingga akhir musim, dan itu mustahil, dan mengharap City kalah di beberapa pertandingan, yang juga sepertinya takkan terjadi."

"Saya kira tim sudah membuat beberapa kesalahan. Mereka harusnya mengalahkan Leicester City dan Burnley. Mereka harusnya fokus pada masalah ini sebelum memikirkan City."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: