Sadio Mane: Saya Tak Tahu Pemain Dapat Medali Juara Liga Inggris

Image result for mane

Chocobet - Salah satu penyerang Liverpool, Sadio Mane, mengaku terkejut jika para pemain yang memenangi trofi Liga Inggris akan menerima medali.

Liverpool jadi tim terdepan dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Mereka unggul 22 poin atas pesaing terdekatnya, yaitu Manchester City.

Sadio Mane melontarkan pernyaataan unik saat diwawancara mengenai timnya yang akan mengangkat trofi liga setelah kali terakhir mereka lakukan pada musim 1989-1990.

Penyerang berkebangsaan Senegal itu ternyata tidak mengetahui bahwa pemenang Premier League akan menerima medali secara perorangan.

"Saya kemarin mendengar bahwa jika kami berhasil memenangi Liga Inggris, kami juga akan mendapat medali," kata Mane dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Kami hanya harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan dan itulah yang selalu kami coba lakukan di setiap pertandingan."

Target kami sejak awal adalah untuk memenangkan trofi Liga Inggris. Jika kami berhasil meraihnya, itu akan bagus untuk klub dan juga para penggemar," tuturnya.

Liverpool saat ini menempati posisi teratas pada papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 79 poin dari 27 laga yang sudah mereka lakoni.

The Reds hanya membutuhkan 12 poin atau empat pertandingan lagi untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris selama 30 tahun.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: