Haaland Cetak Rekor, Dortmund Tumbangkan Klub Bertabur Bintang

Image result for erling haaland vs psg

Chocobet - Erling Haaland benar-benar memberikan mimpi buruk buat Paris Saint Germain (PSG). Pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer musim dingin (Januari)  atas tamunya pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/2020, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Duel antara Dortmund lawan PSG berlangsung sengit dan sengit sejak awal pertandingan berlangsung. Namun dua kesebelasan sama-sama mengalami kebuntuan. Hingga interval pertama usai tak ada gol tercipta.

Di babak kedua, tuan rumah akhirnya mampu memecahkan kebuntuan lewat gol yang dicetak Haaland pada menit ke-69. Berawal dari skema serangan balik yang cepat, pemain berambut pirang itu sukses memanfaatkan kemelut yang terjadi di gawang PSG.

Namun euforia itu hanya berlangsung sesaat. Pada menit 75, PSG sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Neymar usai memanfaatkan umpan Kylian Mbappe. Kembali kegembiraan penggemar PSG tak berlangsung lama.

Butuh dua menit buat Haaland membawa Dortmund unggul 2-1 setelah operan akurat Giovanni Reyna membuat penyerang asal Inggris itu sukses membobol gawang Keylor Navas untuk kedua kalinya.

Haaland tercatat sebagai pemain muda pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak 10 gol pada musim ini di Liga Champions. Jual beli serangan terjadi di sisa waktu pertandingan, namun keunggulan 2-1 untuk Dortmund tak berubah.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: