Barcelona Lebih Diunggulkan atas Real Madrid untuk Merekrut Lautaro Martinez

Image result for lautaro martinez

Chocobet - Striker tajam milik Inter Milan, Lautaro Martinez, menjadi rebutan dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Penampilan impresif Lautaro Martinez bersama Inter Milan musim ini membuatnya disebut sebagai salah satu striker muda tertajam yang digemari klub-klub top Eropa.

Pemain berusia 22 tahun ini telah mencetak 16 gol dan empat assist dalam 28 pertandingan di berbagai ajang. Itulah mengapa Barcelona selama beberapa bulan terakhir berusaha sekuat tenaga untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Bahkan, saking seriusnya, Barcelona dilaporkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Martinez yang membuat mereka harus mengeluarkan dana sebesar 111 juta euro. Selain karena penampilan apiknya, Barcelona juga melihat Martinez sebagai pengganti jangka panjang yang tepat untuk Luis Suarez.

Akan tetapi, kini Barcelona mendapat batu sandungan dalam usahanya merekrut striker timnas Argentina itu. Seperti dikutip BolaSport.com dari AS, rival abadi Barcelona, Real Madrid dikabarkan telah masuk ke dalam perburuan tanda tangan Martinez.

Melempemnya Luka Jovic menjadi alasan Madrid berminat mendatangkan Martinez pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, Barcelona tetap memiliki peluang lebih besar mendapatkan Martinez, jika Inter bersedia melepasnya.

Pasalnya, peraturan dari pihak Liga Spanyol yang hanya mengizinkan tim diperkuat tiga pemain dari luar benua Eropa akan sulit diakali oleh Madrid. Saat ini kuota pemain non-Eropa mereka sudah terisi penuh oleh Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan Eder Militao.

Adapun Barcelona saat ini masih memiliki satu slot yang bisa diisi oleh pemain luar Eropa. Dalam skuad Blaugrana sekarang hanya ada dua pemain berpaspor non-Eropa, yaitu Arturo Vidal dan Arthur Melo.

Dengan begitu, meski Madrid dipercaya sanggup membayar biaya transfer Lautaro Martinez, peluang mereka untuk mewujudkannya tetap tidak sebesar Barcelona.

Selain itu, ketertarikan Inter terhadap Vidal juga bisa dimanfaatkan Barcelona untuk memuluskan jalan Martinez ke Camp Nou.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: