Guardiola Janji Tidak Akan Khianati Man City

Image result for pep guardiola

Chocobet - Pep Guardiola enggan memikirkan lebih lanjut mengenai hukuman larangan tampil di Liga Champions selama dua musim yang diterima Manchester City (Man City). Pelatih asal Spanyol itu menegaskan akan tetap fokus menjalankan tugasnya.

Guardiola menyatakan sanksi itu tidak akan menimbulkan dampak separah yang diberitakan media. Salah satunya mengenai masa depannya. Banyak yang memberitakan kalau dia akan hengkang lantaran Man City harus absen di kompetisi Eropa.

Tapi, hal itu disanggahnya. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen tersebut menyatakan tidak akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim nanti. Dia mengklaim akan tetap menghormati kontraknya bersama The Citizens.

Menurutnya, sekarang justru bukan waktu yang tepat untuk pergi. “Apapun liga yang kami ikuti, saya akan tetap di sini. Sekalipun kami diturunkan ke League Two, saya akan tetap disini. Sekarang saatnya untuk tetap bersatu.

Pernyataan itu diutarakan Guardiola karena Man City kabarnya berpotensi terkena hukuman lanjutan, seperti pengurangan poin di Liga Primer. Bahkan, ada juga kemungkinan Sergio Aguero dkk dikeluarkan dari kompetisi professional di Inggris.

Guardiola mengaku akan tetap fokus membantu Man City meraih hasil terbaik pada musim ini, termasuk di kompetisi domestik. Walau sudah tidak mungkin lagi mempertahankan gelar, dia akan berusaha agar pasukannya tetap menjadi runner-up.

Karena itu, Guardiola kini memusatkan perhatiannya ke laga kandang kontra West Ham United pada lanjutan Liga Primer dini hari nanti. Soalnya, jika menang, Man City akan memimpin empat poin dari Leicester City yang ada di posisi ketiga.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: