Guardiola Belum Nyaman Meski Man City Mengalahkan Real Madrid

Image result for pep guardiola

Chocobet - Pep Guardiola merasa belum nyaman walaupun Manchester City sudah melangkahkan satu kaki di perempat final Liga Champions. Pasalnya, Real Madrid yang dikalahkan di leg pertama babak 16 Besar, diyakini akan memberikan perlawanan di leg kedua nanti.

Penampilan pemain The Citizens di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2/2020) dini hari, memang tidak begitu mengejutkan. Sebab, sebelum terbang ke Madrid, pasukan Guardiola sudah membekali diri dengan kemenangan demi kemenangan di Liga Primer Inggris. (Baca juga : Hajar Madrid, City Wakil Pertama Inggris Menang di Leg 1 Liga Champions)

Kondisi tersebut terbalik dengan Los Blancos. Tim asuhan Zinedine Zidane, dari dua pertandingan terakhir tak pernah memetik hasil positif. Setelah bermain imbang dengan Celta Vigo, kekalahan dialami Madrid saat jumpa Levante.

Tapi sekali lagi, Guardoiola tak ingin kelewat jemawa dengan kemenangan di kandang lawan. Catatan kurang mengesankan Madrid juga tak akan dijadikan patokan untuk di leg kedua nanti yang akan dimainkan di Etihad Stadium pada 18 Maret mendatang.

Lalu apa yang jadi kunci sukses City mencuri angka di Bernabeu? Menurut Guardiola gol penyeimbang yang dibuat Gabriel Jesus adalah rahasinya. "Gol penyeimbang adalah kunci dalam permainan, tetapi yang penting adalah semua yang kami buat," kata Guardiola.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: