Real Madrid Bidik Lautaro Martinez

Image result for lautaro martinez

Chocobet - Real Madrid kini dikabarkan tengah membidik jasa penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Los Blancos disebut harus membayar mahal untuk bisa mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

Zinedine Zidane punya pekerjaan besar di Real Madrid, mencari penyerang tengah baru. Sudah ada Karim Benzema, tetapi pemain asal Prancis itu sudah berusia 33 tahun dan bukan usia yang muda.

Zidane coba melakukan peremajaan di awal musim 2019/2020. Zidane membeli Luka Jovic dari Frankfurt dengan harga 60 juta euro. Namun, sejauh ini Luka Jovic belum tampil menjanjikan dan mencetak banyak gol.

Belum maksimalnya performa Luka Jovic membuat Real Madrid membidik nama lain. Lautaro Martinez menjadi pilihan utama. Pemain 22 tahun itu tampil bagus bersama Inter Milan dan timnas Argentina beberapa waktu terakhir.

Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dari 28 pertandingan untuk Inter Milan pada musim 2019/2020. Catatan apik ini membuat harganya melambung tinggi. Namun, sebelum itu, harga Lautaro sudah mahal.

Dikutip dari TYC Sport, Inter Milan punya klausul pelepasan di kontrak Lautaro Martinez. Harga transfer mantan pemain Racing Club tersebut yakni 115 juta euro. Inter tidak akan menurunkan banderol tersebut.

Real Madrid diyakini tidak masalah dengan harga mahal Lautaro Martinez. Bahkan, klub ibukota Spanyol itu bakal memberikan kontrak dengan nilai yang besar dan durasi panjang. Lautaro Martinez bakal diplot menjadi pemain penting.

Masih dari sumber yang sama, Real Madrid dikabarkan sudah membidik Lautaro Martinez sejak masih bermain di Racing Club. Madrid pun sempat membidiknya pada awal musim lalu, sebelum mendapatkan Luka Jovic.

Lautaro Martinez sampai saat ini masih belum mendapat status warga negara Uni-Eropa. Situasi ini bisa berdampak pada transfer Lautaro Martinez. Sebab, setiap klub hanya punya kuota tiga pemain asing non Uni-Eropa dalam skuadnya.

Saat ini, ada tiga pemain Real Madrid dengan status non Uni-Eropa pada musim 2019/2020. Tiga pemain itu yakni Eder Militao, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Masih ada juga nama Reiner Jesus yang akan bermain di tim Castilla.

Namun, Vinicius Junior diyakini bakal mendapatkan status warga negara Uni-Eropa pada tahun 2020 ini. Dengan begitu, maka Real Madrid bakal punya slot yang bisa diisi Lautaro Martinez pada musim depan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: