Apakah Zlatan Ibrahimovic Bakal Pensiun di AC Milan ?

Image result for ibrahimovic

Chocobet - Penyerang Zlatan Ibrahimovic masih belum memutuskan kapan pensiun dari sepak bola profesional. Namun, sempat beredar kabar bahwa AC Milan bakal menjadi klub terakhir yang dibeli Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan pada Januari 2020 ini. Dia bergabung dengan status free transfer. Mantan pemain PSG tersebut, gabung ke Milan usai menjalani karir di LA Galaxy.

Zlatan Ibrahimovic dua musim bermain di LA Galaxy. Walau tidak lagi muda, dan sempat mengalami cedera parah saat di Manchester United, dia tampil bagus di LA Galaxy. Ibrahimovic mencetak 53 gol dalam dua musimnya.

Ibrahimovic terbukti belum habis saat memutuskan pindah ke AC Milan. Pada usia 38 tahun, dia menjadi andalan di lini depan Milan. Ibrahimovic mampu bersaing dan tampil sebagai pemain inti untuk Milan.

Zlatan Ibrahimovic kini sudah berusia 38 tahun. Bukan usia yang muda lagi. Apalagi jika untuk bersaing di level top Eropa. Namun, Ibrahimovic tetap prima dan punya kepercayaan diri yang tinggi.

Direktur AC Milan, Ricky Massara, belum bisa memastikan seperti apa masa depan Ibrahimovic. Ada peluang dia bakal pensiun di AC Milan pada akhir musim 2019/2020, tetapi ada peluang juga dia terus bermain.

Ibrahimovic terikat kontrak dengan AC Milan sampai Juni 2020. Sejauh ini, belum ada pembicaraan antara klub dan Ibrahimovic soal kontrak baru. Namun, ada opsi tambahan kontrak selama 12 bulan bagi pemain asal Swedia itu.

Zlatan Ibrahimovic menepis segala keraguan tentang kualitasnya. Pada usia 38 tahun, Ibrahimovic mampu memberikan kontribusi yang besar bagi AC Milan. Dari lima laga Serie A, Ibrahimovic telah mencetak dua gol dan satu assist.

Ibrahimovic juga sudah mencetak satu gol di Coppa Italia. AC Milan kini berada di semifinal Coppa Italia dan berjumpa Juventus. Setelah imbang 1-1 di leg pertama, Ibrahimovic akan absen di leg kedua karena akumulasi kartu.

Di luar soal teknis, Ibrahimovic diakui menjadi tambahan signifikan bagi skuad Milan. Ibrahimovic punya pengalaman sebagai juara dan menyuntikkan mental juaranya ke skuad Milan.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: