MU Gagal Menang, Solskjaer Enggan Salahkan Pemain

Image result for solskjaer

Chocobet - Ole Gunnar Solskjaer tetap puas meski Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Club Brugge pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Pelatih asal Norwegia itu enggan menyalahkan para pemainnya, termasuk kiper Sergi Romero yang dianggap melakukan blunder.

Pada laga yang berlangsung di Jan Breydelstadion, Jumat (21/2), itu Solskjaer kembali memakai skema tiga bek atau 3-4-3. Semula ini diharapkan bisa berujung kemenangan seperti saat mengalahkan Chelsea 2-0 di Liga Primer.

Sayangnya, harapan itu urung terpenuhi. Dan, Romero dianggap sebagai penyebab gagalnya MU meraih kemenangan. Pasalnya, kiper asal Argentina itu salah mengantisipasi tendangan gawang yang dilakukan Simon Mignolet pada menit ke-15.

Romero memutuskan keluar dari sarangnya karena ingin menangkap bola tendangan penjaga gawang Brugge itu. Namun, dia tidak menyadari situasi disekitarnya. Itu memungkinkan Emmanuel Dennis yang mendapatkan bola melesakan tembakan voli dan membuat tuan rumah unggul 1-0.

Beruntung MU terhindar dari kekalahan setelah Anthony Martial menyamakan kedudukan pada menit ke-36. Meski demikian, Solskjaer enggan mencari kambing hitam. Dia tidak menyalahkan langsung Romeo atas gol Brugge. Dia hanya mengatakan pasukannya tidak tampil maksimal.

“Ada gol aneh yang diciptakan kedua tim. Lemparan ke dalam yang berujung gol kami. Dan, tendangan jarak jauh menuju tengah yang berujung gol mereka. Para pemain terlihat kurang konsentrasi bagi kedua tim,” ujar Solskjaer, dilansir thesun.

Solskjaer hanya bingung gol penyama kedudukan itu belum bisa membantu MU meraih kemenangan. Pasalnya, setelah itu masih ada 50 menit lagi. “Laga ini berbeda dari yang lain dan sulit dimainkan. Tapi, itu berlaku bagi kedua tim,” lanjut Solskjaer.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: