Pep Guardiola Tetap Bertahan Jika Banding Manchester City Ditolak

Image result for pep guardiola

Chocobet - Rumor kepindahan Josep Guardiola ke Juventus nampaknya tidak akan terjadi. Manajer Manchester City itu diberitakan bakal bertahan di Etihad Stadium musim depan meski jika banding timnya ditolak.

Seperti yang sudah diketahui, City mendapatkan sanksi berat dari FIFA baru-baru ini. Mereka didakwa memalsukan laporan keuangan mereka, sehingga mereka dihukum denda 30 juta Euro plus tidak boleh bermain di Liga Champions untuk dua musim ke depan.

Sanksi ini membuat City dirumorkan akan mengalami eksodus di musim panas nanti. Sejumlah pemain diberitakan sudah ambil ancang-ancang pergi dari Etihad Stadium, termasuk Pep Guardiola yang diberitakan bakal pindah ke Italia melatih Juventus.

Namun The Mirror mengklaim bahwa Pep Guardiola tidak akan tergoda meninggalkan City. Ia diberitakan bakal tetap menjadi pelatih kepala City musim depan.

Manchester City berdasarkan rilis resmi mereka, akan melakukan banding ke pengadilan arbitrase Olahraga. Mereka menilai bahwa hukuman yang mereka dapatkan itu tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

Untuk itu mereka berharap agar banding mereka diterima, sehingga para pemain dan pelatih mereka tetap bertahan di Etihad Stadium.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: