Manchester City Butuh Keberuntungan untuk Memenangkan Liga Champions

Image result for manchester city

Chocobet - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya membutuhkan keberuntungan untuk menangi Liga Champions 2019-2020.

Dengan skuad yang bertabur pemain bintang serta diarsiteki pelatih papan atas, Manchester City harusnya bisa menjuarai semua kompetisi dengan mudah.

Akan tetapi, pada praktiknya tim besutan Pep Guardiola itu belum menjuarai semua ajang yang mereka ikuti.

Klub yang bermarkas di stadion Etihad itu hanya mampu memenangkan kejuaraan di level domestik, seperti Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Musim lalu, langkah mereka terhenti di babak delapan besar setelah disingkirkan Tottenham Hotspur yang unggul gol tandang.

Musim ini, Guardiola dan anak asuhnya berkesempatan untuk meraih gelar yang sama sekali belum pernah mereka menangkan itu. Saat ini mereka berada di 16 besar, dan akan menghadapi Real Madrid pada fase tersebut.

Jelang pertandingan melawan Real Madrid, Guardiola mengungkapkan hal penting yang dibutuhkan timnya untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Keberuntungan, akan menjadi faktor yang penting bagi upaya Manhcester City menaklukan kompetisi elite antar klub Eropa tersebut.

Laga Manchester City melawan Real Madrid akan digelar pada Rabu (26/2/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan leg pertama itu akan dimainkan di markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: