Luke Shaw Menikmati Pada Saat Bermain Menjadi Bek Tengah di MU

Image result for luke shaw

Chocobet - Sebuah pengakuan diungkapkan Luke Shaw. Bek Manchester United itu mengaku enjoy dengan peran barunya sebagai seorang bek tengah di skuat Setan Merah.

Shaw sendiri dikenal sebagai seorang bek kiri top. Ia bahkan menjadi bek kiri utama United sejak ia bergabung dari Southampton di tahun 2014 silam.

Namun beberapa pekan terakhir, Shaw mengalami perubahan posisi. Ia beberapa kali ditempatkan sebagai bek tengah kiri dalam skema tiga bek yang dibuat Solskjaer.

Shaw mengaku tidak bermasalah bermain di posisi itu. "Sejujurnya, saya memainkan posisi ini beberapa kali di musim lalu, dan saya menikmati peran ini," ujar Shaw kepada MUTV.

Shaw mengaku tidak terlalu kesulitan untuk bermain sebagai bek tengah di skema tiga bek yang diterapkan Solskjaer.

Ia menilai tugasnya tidak banyak berubah dari seorang bek kiri murni, sehingga ia merasa nyaman bermain di poisis itu.

"Jangan salah sangka, perbedaannya tidak banyak antara posisi ini dengan posisi bek kiri. Saya sendiri masih berada di posisi yang sama saat berada di atas lapangan."

Shaw mengaku tidak keberatan harus bermain sebagai bek tengah di skuat Manchester United. Ia menyebut bahwa ia siap bermain di posisi manapun yang diinginkan Solskjaer di skuat Manchester United.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya merasa nyaman bermain di posisi ini. Di mana-pun manajer ingin saya bermain, maka saya akan dengan senang hati bermain di posisi itu, dan memberikan yang terbaik untuk tim saya." ujarnya.

Dengan skema tiga bek ini, Solskjaer bisa memainkan Luke Shaw dan Brandon Williams secara bersamaan. Shaw diplot sebagai bek tengah sementara Brandon Williams lebih banyak diplot sebagai wingback.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: