Jelang Ditutupnya Bursa Transfer, Giroud Bakal Bertahan di Chelsea

Image result for giroud"

Chocobet - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyatakan Olivier Giroud tidak akan meninggalkan klub jelang penutupan bursa transfer Januari 2020.

Olivier Giroud telah dirumorkan bakal pergi dari Chelsea pada Januari 2020 ini dengan Inter Milan sebagai calon destinasi berikutnya. Sementara kesepakatan belum terjadi, jelang penutupan bursa transfer musim dingin muncul ketertarikan dari Lazio dan Tottenham Hotspur.

Meski tenggat waktu yang tersisa menipis, Chelsea selaku pemilik Olivier Giroud justru dipastikan tidak akan melepas striker senior mereka. Hal ini seiring kegagalan the Blues mendatangkan Edinson Cavani dan Dries Mertens ke Stamford Bridge jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin.

Artinya, Giroud akan menghabiskan sisa musim 2019-2020 tetap bersama Chelsea. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih the Blues, Frank Lampard.

Bertahannya striker 33 tahun itu berarti membuat Chelsea tetap memiliki tiga striker utama hingga berakhirnya Liga Inggris musim 2019-2020. Cedera yang dialami oleh Tammy Abraham bakal membuka peluang Giroud untuk tampil maksimal di sisa musim ini.

Sementara itu the Blues telah lepas dari hukuman transfer pemain, tetapi belum ada satu pun pemain anyar yang didatangkan jelang penutupan jendela transfer Januari 2020.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: