Sebenarnya MU Butuh Paul Pogba Gak Sih?

Man Utd news: Paul Pogba criticism 'annoys' fellow Premier League ...

Chocobet - Situasi rumit Paul Pogba di Manchester United sebenarnya bisa diselesaikan dengan mudah. Ada satu solusi terbaik: menjual sang gelandang sesegera mungkin mumpung harga masih tinggi.

Musim 2019/20 ini jelas buruk bagi Pogba. Dia hanya 8 kali bermain, cedera panjang memaksanya menepi. Anehnya, Pogba tetap saja diserang kritik dan diterpa isu-isu miring.

Salah satu isu yang paling panas adalah tentang masa depan Pogba. Kabarnya Pogba masih jadi target utama Real Madrid, juga ada Juventus yang mengamati situasi.

Uniknya, selama Pogba cedera MU justru tampak bisa bermain lebih baik di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Karena itulah muncul gagasan untuk melepas Pogba sekaligus melepas masalah.

Harus Segera Diselesaikan
Situasi rumit Pogba ini mengundang komentar mantan pemain MU yang kini jadi analis, Paul Ince. Menurutnya, MU harus segera menyelesaikan masalah Pogba jika benar-benar ingin menjaga perkembangan tim beberapa tahun ke depan.

"Mereka harus menyelesaikan situasi Pogba. Harus diselesaikan, Anda tidak bisa terus menghadapi masalah yang sama setiap enam, tujuh, atau delapan pekan," buka Ince kepada Standard.

"Kabarnya dia bakal pergi, kabarnya bertahan, lalu agennya muncul. Pogba tidak lebih besar dari MU, tidak ada pemain yang lebih besar dari MU."

Apakah Butuh Pogba?
Terlebih, Ince melihat kondisi tim MU yang sekarang sudah sangat baik. Dia optimistis dengan kedatangan Bruno Fernandes, yang diyakini jauh lebih baik dan lebih stabil daripada Pogba.

"Jika Ole [Solskjaer] ingin terus mengembangkan tim, dia tidak boleh mendapatkan gangguna. Entah Pogba benar-benar bekerja keras dan mulai memberikan performa seperti seharusnya, atau dia bakal dijual," lanjut Ince.

"Hal terbesar bagi MU adalah kedatangan Fernandes. Sebelum itu banyak yang berkata: 'kita membutuhkan Pogba'. Sekarang, karena dia sudah menepi lama dan Fernandes datang, tiba-tiba mereka berkata: 'apakah kita benar-benar butuh Pogba dalam tim?'," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: