Diincar Real Madrid dan Barcelona, Sergio Aguero Buka Peluang Pindah ke Spanyol

GW18 Final call: Aguero a festive differential?

Chocobet - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero angkat bicara terkati masa depannya. Sang striker mengaku tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Spanyol.

Aguero merupakan sosok yang krusial bagi Manchester City. Sejak pindah ke Etihad Stadium di tahun 2011, ia menjadi mesin gol yang mematikan bagi The Citizens dan saat ini berstatus sebagai top skor sepanjang masa Manchester City.

Penyerang asal Argentina itu kontraknya habis di tahun 2021. Ada rumor yang mengatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Ketika dimintai pendapat mengenai rumor yang beredar itu, begini jawaban Aguero. "Saya masih belum memikirkan apa yang akan saya lakukan berikutnya," buka Aguero kepada El Chiringuito.

Fokus ke City
Aguero menegaskan bahwa untuk saat ini ia belum terlalu ingin membahas masa depannya karena ia ingin fokus sepenuhnya untuk Mnachester City.

"Saya tahu bahwa setiap hari kontrak saya semakin mendekati akhirnya. Mungkin ada beberapa tawaran yang masuk saat ini, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

"Untuk saat ini saya ingin fokus membawa Manchester City menjadi juara Liga Champions. Itu akan menjadi pencapaian yang luar biasa untuk saya dan juga klub ini."

Tidak Tutup Kemungkinan
Aguero menegaskan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karirnya di Etihad Stadium atau di Spanyol musim depan.

"Untuk saat ini saya belum memikirkan apa yang akan saya lakukan setelah tahun 2021 nanti. Saya tidak menutup pintu untuk kembali ke Spanyol atau pindah ke negara lain."

"Untuk saat ini saya masih belum ada rencana apa-apa. Saat ini saya masih merasa nyaman di Manchester dan saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim ini, Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi." ujarnya.

Pulang Kampung
Menurut laporan yang beredar belakangan, Aguero saat ini condong untuk kembali ke Argentina.

Sang striker dilaporkan akan kembali memperkuat klub masa kecilnya, Independiente.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: