Inter Milan Usir Arsenal dari Pendekatan Terhadap Nicolo Barella

Inter Midfielder Nicolo Barella: "I Heard A Crack In My Knee"

Chocobet - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan menegskan kepada Arsenal untuk melupakan rencana mereka menggaet gelandang muda Nicolo Barella.

Barella sejatinya sudah menjadi buruan Arsenal ketika ia masih memperkuat Cagliari. Namun, gelandang 23 tahun itu lebih memilih gabung Inter pada musim panas tahun lalu.

Rupanya, Arsenal belum membuang keinginan mereka merekrut Barella. Klub asal London Utara itu kabarnya kembali mendekati penggawa tim nasional Italia tersebut.

Ketegasan Inter Milan
Dilansir FCInterNews.it, Arsenal melayangkan tawaran perdana kepada Inter untuk mencoba memboyong Barella. Namun, Nerazzurri langsung menolaknya.

Bahkan, Inter kabarnya tak mempedulikan berapa besar tawaran yang diberikan Arsenal terhadapp mereka. Artinya, Inter sama sekali tak mau melepas Barella.

Inter menegaskan keinginan mereka untuk membangun masa depan sektor gelandang mereka dengan Barella menjadi sosok sentral di dalamnya.

Nicolo Barella di Inter
Barella digaet Inter dari Cagliari dengan status peminjaman selama satu tahun berbiaya 12 juta euro disertai kewajiban pembelian permanen senilai 25 juta euro plus bonus.

Barella pun langsung menjadi pilihan utama di tim asuhan Antonio Conte. Sejauh ini ia sudah tampil dalam 29 laga dengan menyumbang tiga gol dan enam assist.

Sementara di tim nasional Italia, Barella menjalani debut pada Oktober 2018 dan hingga kini sudah mengantongi 12 caps dengan menciptakan tiga gol.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: