Neymar, Nama yang Sebabkan Masalah Internal Barcelona

Change in the lifestyle of Neymar: "He trains more and it goes out ...

Chocobet - Neymar, mimpi Barcelona yang belum juga terwujud. Dua musim terakhir, Barca terus mencari cara untuk memulangkan penyerang Brasil itu ke Camp Nou.

Kemampuan Neymar tidak perlu diragukan lagi. Dia pernah membentuk trio mematikan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, tapi memilih pergi ke PSG dengan harapan bisa mengembangkan kariernya,

Nahas, harapan hanya tinggal harapan. Neymar memang tampil apik, tapi masih gagal memenuhi ekspektasi PSG. Bahkan dia lebih sering terlibat masalah di luar lapangan daripada membantu mewujudkan ambisi PSG di Liga Champions.

Terlebih, usaha memulangkan Neymar yang rumit justru menimbulkan masalah internal Barcelona. Sebagian merasa kedatangan Neymar memang perlu, sebagian menentang karena harganya yang terlalu mahal.

Butuh Neymar
Sudah jadi rahasia umum, Barca berusaha mati-matian memulangkan Neymar demi memuaskan sang kapten. Ya, Messi disebut sudah memilih Neymar sebagai penerusnya di Barca.

Mantan pemain Barca, Bernd Schuster, bisa memahami mengapa Messi berharap Neymar kembali. Dia menilai kualitas permainan Barca merosot sejak ditinggal Neymar pada 2017 lalu.

"Tim mereka buruk sejak Neymar dan Iniesta pergi. Mereka kehilangan pemain yang bisa menggiring bola dan terlibat dalam duel satu lawan satu," ujar Schuster kepada Cope via Marca.

"Dembele, Griezmann, belum memberi Barca yang mereka butuhkan. Saya kira kepingan penting yang bakal membawa mereka semakin dekat dengan trofi Liga Champions adalah Neymar."

Tidak Mungkin
Di sisi lain, sepenting apa pun Neymar untuk Barca, ada faktor biaya transfer yang perlu diperhatikan. PSG meminta minimal 200 juta euro untuk melepas Neymar, Barca jelas tidak bisa memenuhinya.

"Jika menganalisis situasi yang sekarang, saya kira mustahil bagi Neymar untuk kembali," ungkap legenda Barca lainnya, Carles Rexach.

"Itu tidak mungkin. Saya kira sekarang dia baru menyadari betapa pentingnya Barcelona, sekarang tida tidak terlalu diperhatikan di PSG," tandasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: