Fernandes can do even more, I've never seen a player like him ...

Chocobet - Bek Leicester City, Ricardo Pereira memberikan pujian kepada Bruno Fernandes. Ia menyebut sang playmaker telah menunjukkan sesuatu yang luar biasa dengan adaptasi kilatnya di Manchester United.

Fernandes pertama kali mendarat di Old Trafford pada akhir Januari 2020. Ia direkrut Setan Merah dari Sporting Lisbon dengan bayaran sebesar 55 juta Euro.

Fernandes membuat banyak pihak berdecak kagum. Pasalnya dalam waktu yang singkat ia beradaptasi dengan baik bersama tim utama MU, di mana ia langsung memberikan kontribusi yang besar untuk Setan Merah.

Pereira selaku kompariot Fernandes mengaku terkesan dengan adaptasi kilat Fernandes di MU. "Well, saya sebelumnya sudah yakin bahwa Bruno akan meraih banyak kesuksesan di Premier League," ujar Pereira yang dikutip Manchester Evening News.

Tidak Mudah
Pereira mengakui bahwa adaptasi kilat Fernandes merupakan sesuatu yang luar biasa. Ia menyebut tidak mudah bagi pemain dari liga Portugal untuk beradaptasi secepat Fernandes di EPL.

"Saya harus akui saya tidak menyangka proses adaptasinya bisa secepat ini. Kita semua tahu bahwa Bruno memiliki kualitas yang luar biasa, dan ia sudah menunjukkan itu di Sporting dan juga di tim Nasional."

"Namun saya ras atidak mudah untuk langsung beradaptasi di tengah musim bersama klub baru, terutama ketika ia bermain di liga seperti Premier League dan bermain di klub seperti Manchester United."

Doakan yang Terbaik
Sebagai rekan di Timnas, Pereira turut bahagia dengan adaptasi kilat Fernandes. Ia berharap kompariotnya itu bisa meraih banyak kesukesan bersama MU.

"Normalnya pemain yang baru bergabung di Premier League membutuhkan rata-rata satu musim untuk beradaptasi. Namun Bruno berhasil beradaptasi dengan sempurna hanya dalam waktu satu pekan saja."

"Saya merasa ia benar-benar menghadirkan perbedaan bagi Manchester United. Anda bisa melihat seluruh tim Manchester United berkembang setelah kedatangannya. Ia benar-benar menjadi katalis untuk Manchester United yang baru." ujarnya.

Performa Apik
Dalam waktu yang relatif singkat, Fernandes sukses memberikan dampak yang besar bagi MU.

Ia membuat total tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilan untuk Setan Merah musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: