Bruno Fernandes Belum Cukup, MU Masih Perlu Pemain Lain untuk Raih Gelar

Fernandes can do even more, I've never seen a player like him ...

Chocobet - Mantan bek Manchester United Jaap Stam menilai kedatangan Bruno Fernandes sudah mendongkrak performa Setan Merah. Namun, ia meyakini kalau Fernandes saja tidak cukup untuk membuat MU bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Fernandes bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer Januari. Pemain 25 tahun itu digaet dari Sporting Lisbon dengan biaya senilai total 80 juta euro termasuk bonus.

Gelandang asal Portugal itu langsung tampil cemerlang setelah tiba di Old Trafford. Fernandes berhasil mencetak tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilan.

Berkat penampilan cemerlangnya, Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Premier League untuk bulan Februari. Selain itu, Setan Merah belum merasakan kekalahan sejak sang pemain tiba di Inggris.

Kualitas Fernandes
Stam merasa cukup dengan kehadiran Fernandes. Menurutnya, gelandang asal Portugal itu sudah membuat dampak yang besar untuk mantan timnya.

“Sekarang Anda melihat para pemain mulai terbiasa dengan cara bermain dan dengan mendatangkan Fernandes, seorang pemain berkualitas, itu memberi mereka dimensi kreativitas ekstra untuk maju yang membuatnya lebih mudah pada waktu bagi pemain lain untuk mendapatkan bola dan masuk ke dalam posisi mencetak gol," kata Stam kepada Goal.

"Jadi saya senang untuk Ole bahwa ini menjadi semakin lebih baik. Sayangnya baginya itu terhenti sekarang karena untuk periode terakhir musim mereka terlihat sangat baik."

Butuh Pemain Lain
Meskipun ada peningkatan performa sejak pergantian tahun dan dampak instan Fernandes di Old Trafford, Stam masih yakin United masih jauh untuk menjadi penantang gelar Premier League.

"Melawan City, mereka meraih hasil yang bagus. "Tapi Anda tidak bisa melihat pertandingan individu dan mengatakan kami bisa memenangkan liga karena kami telah mengalahkan mereka beberapa kali," kata Stam.

“Saya pikir Anda harus sangat stabil sebagai tim di seluruh liga, seperti Liverpool. Anda harus bermain dengan cara tertentu sekarang dan membangun pasukan Anda dengan cara tertentu, maka pada akhirnya Anda bisa membangun tantangan itu untuk memenangkan liga lagi.

"Jika saya melihatnya sekarang, saya pikir mereka masih membutuhkan beberapa pemain yang lebih berkualitas di skuad untuk membuat tantangan itu."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: