Lionel Messi: Fisik Oke, Mental Sedikti Goyah karena Karantina

Messi is greater than Maradona - Cassano | Goal.com

Chocobet - Terbiasa bermain lepas di lapangan, Lionel Messi tentu menderita saat menjalani karantina beberapa bulan terakhir. Dia mengakui berdiam diri di rumah secara terus-menerus tidak semudah yang diduga.

Messi terbiasa berlari bebas di lapangan, melewati kurungan kombinasi bek lawan. Sebab itu, anjuran untuk terus mengurung diri di rumah selama berbulan-bulan merupakan tantangan besar bagi Messi pribadi.

Beruntung, kapten Barcelona ini masih bisa berlatih sendiri di taman rumahnya. Meski hanya latihan kecil, setidaknya Messi masih bisa menendang bola, lebih baik daripada tidak sama sekali.

Untungnya mulai pekan lalu Messi dan skuad Barcelona bisa kembali berlatih, meski masih harus menjaga jarak dan bergiliran.

Fisik Bagus, tapi Sulit
Messi percaya tidak ada masalah apa pun dengan kondisi fisiknya meski sudah nyaris dua bulan tidak berlatih intens. Fisiknya baik, tapi kondisi mentalnya mungkin tidak sebaik yang diharapkan. Mengurung diri selama berbulan-bulan itu sulit, bahkan bagi Messi.

"Secara fisik, saya sangat baik. Saya berlatih di rumah pada masa-masa sulit itu dan saya kira itu membantu saya untuk menjaga kebugaran, meski berlatih di rumah tidak sama dengan di tempat latihan," ujar Messi dikutip dari Sport.

"Jelas, secara psikologis, masa-masa ini sangat sulit bagi semua orang, sebab situasinya aneh. Namun, dengan dukungan keluarga saya, dari istri dan anak-anak, saya kira kami bisa mengatasi situasi ini sebaik mungkin."

Dukungan Keluarga
Paling tidak, satu hal positif yang bisa dipetik Messi dari masa-masa karantina ini adalah kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Istri dan anak-anaknya membantu Messi melewati masa-masa sulit.

"Kami memanfaatkan waktu untuk melakukan banyak hal bersama-sama, yang wajarnya tidak bisa kami lakukan karena anak-anak bersekolah, kami pun harus memenuhi beberapa kewajiban," sambung Messi,

"Jadi, setidaknya kami menghabiskan waktu sebaik mungkin bersama-sama dan bisa menikmatinya bersama anak-anak, yang sungguh tumbuh dengan cepat."

"Masa-masa itu sulit, tapi bersama mereka dan Antonela, kami menciptakan banyak momen indah sebagai keluarga," pungkasnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: