Demi Liverpool, Jurgen Klopp Ternyata Pernah Tolak Tawaran Latih Timnas Meksiko

Jürgen Klopp turned down offer to coach Mexico's national team ...

Chocobet - Sebuah fakta baru terungkap dari sosok Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu rupanya sempat menolak tawaran untuk menjadi pelatih tim nasional Meksiko.

Pada 2015 silam, Klopp meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih Borussia Dortmund sebelum kemudian ditunjuk Liverpool untuk menjadi pengganti Brendan Rodgers yang dipecat.

Kala itu Klopp sudah berstatus pelatih top dunia karena ia sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga serta membawa timnya melaju hingga partai final Liga Champions.

Pengakuan Guillermo Cantu
Rupanya, sebelum merapat ke Liverpool, Klopp lebih dulu mendapat tawaran dari Meksiko. Namun, pria asal Jerman itu menolaknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh eks direktur tim nasional federasi sepak bola Meksiko, Guillermo Cantu dalam sebuah sesi Live Instagram de ngan TUDN baru-baru ini.

"Saya menanyakan lewat pihak ketiga apakah dia tertarik menangani tim nasional Meksiko dan jawabannya adalah, 'Saya menghargainya, terima kasih, tapi masih banyak hal yang harus saya lakukan di level klub dan saya ingin menuju Inggris,'" ungkap Cantu.

Prestasi Jurgen Klopp
Setelah menanamkan filosofinya dalam beberapa musim ini, kini Klopp akhirnya memetik buah hasil kerja kerasnya mengubah tim Liverpool.

Klopp berhasil membawa Liverpool menjuarai ajang Liga Champions pada musim lalu. Setelah melengkapinya dengan raihan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, Liverpool kini berpeluang besar menjuarai Premier League musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: