Bukan Philippe Coutinho, Ini Alasan Chelsea Sebaiknya Datangkan Kai Havertz

Frank Lampard, Mason Mount, Academy - Winners and losers from ...

Chocobet - Chelsea diminta mempertimbangkan ulang pergerakan mereka di bursa transfer mendatang. Daripada bersusah payah mendapatkan Philippe Coutinho, The Blues disarakan mengejar Kai Havertz yang tak kalah menarik.

Saran ini disampaikan oleh mantan pemain Chelsea, Frank Leboeuf. Menurutnya, jelas terlihat bahwa Havertz tidak kalah dengan Coutinho perihal merancang peluang tim sekaligus mencetak gol.

Chelsea memang dikaitkan dengan Coutinho beberapa pekan terakhir. Kabarnya The Blues merupakan salah satu klub yang berani mengambil risiko mendatangkan Coutinho, meski performa gelandang Brasil itu terus merosot sejak setahun terakhir.

Seperti Pemain Senior
Menurut Leboeuf, Havertz sudah layak disebut sebagai salah satu calon pemain terbaik di masa depan jika melihat level permainannya yang sekarang. Baru berusia 20 tahun, gelandang Jerman ini sudah menunjukkan permainan seperti pemain senior yang sudah kenyang pengalaman.

"Saya suka kedewasaannya di lapangan, dia tampak seperti pemain yang sudah 30 tahun dan tahu betul apa yang perlu dilakukan dan kapan harus melakukannya," ujar Leboeuf kepada ESPN FC.

"Dia adalah master perancang serangan tim itu [Leverkusen] dan saya sudah pernah bicara soal dia pekan lalu. Saya berkata bahwa pemain seperti dia jelas akan saya rekrut."

Untuk Apa?
Karena itulah Leboeuf merasa Haverts layak mendapatkan bermain untuk klub besar Premier League. Jika Coutinho saja bisa dikaitkan dengan Chelsea, mengapa Havertz tidak demikian?

"Ketika kita bicara soal Chelsea mendapatkan Coutinho, lalu melihat dia [Havertz], saya kira dia harus segera bermain di Premier League. Dia harus melakukannya, sebab dia pemain yang sangat berbakat," lanjut Leboeuf.

"Saya bakal punya banyak pertanyaan andai Coutinho datang ke Chelsea, untuk apa? Saya tidak tahu di mana dia akan bermain. Jika saya adalah petinggi Chelsea, jika saya adalah pelatih, saya bakal sangat ragu mendatangkan dia," tutupnya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: