Luis Suarez Siap Bermain, Arturo Vidal: Dia Krusial untuk Barcelona

Luis Suarez open to MLS move if he leaves Barcelona | Goal.com

Chocobet - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal merasa bersyukur melihat Luis Suarez kembali berlatih di skuat Barcelona. Vidal menyebut sang striker akan sangat krusial dalam upaya Barcelona memenangkan gelar juara musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, La Liga akan kembali digulirkan pada tanggal 11 Juni mendatang. Kasta tertinggi sepakbola Spanyol itu akan kembali dilanjutkan setelah absen hampir tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Klub-klub di Spanyol sendiri sudah mulai menggelar latihan, termasuk Barcelona. Dalam sesi latihan Barca baru-baru ini, Luis Suarez sudah kembali berlatih setelah ia mengalami cedera parah di awal tahun kemarin.

Vidal mengaku gembira melihat rekannya itu pulih dari cedera. "Kami sangat gembira melihat Luis pulih dari cedera," ujar Vidal kepada situs resmi Barcelona.

Butuh Kekuatan Penuh
Vidal menyebut kembalinya Suarez merupakan berkah tersendiri bagi Barcelona. Ia menilai dalam dua bulan ke depan seluruh pemain Barcelona akan dibutuhkan demi memenangkan kembali gelar juara La Liga.

"Tidak hanya Luis, kami senang melihat semua pemain yang cedera kini kembali pulih. Karena dalam dua bulan ke depan, kami akan memainkan banyak pertandingan dalam jangka waktu yang singkat."

"Untuk itu kami harus berada dalam kondisi 100% karena kami hanya tinggal mengikuti dua kompetisi lagi."

Semangat Besar
Vidal pada kesempatan ini menuturkan kondisi sesi latihan Barcelona. Ia menilai para pemain Barcelona benar-benar antusias dalam berlatih. Ia menyebut rekan-rekan setimnya sudah tidak sabar untuk kembali merumput dalam waktu dekat.

"Saya tahu bahwa para pemain kami saat ini berada dalam kondisi yang baik. Kami juga memiliki hasrat yang besar untuk meraih kemenangan."

"Kami semua kembali berlatih dengan kondisi fisik yang bagus, karena kami berlatih dengan keras di rumah. Saat ini kami belum bisa berlatih bersama, namun kami berharap itu bisa terjadi sesegera mungkin." ujarnya.

Fase Kedua
Mulai hari ini, Sabtu (30/5/2020) La Liga mengumumkan status baru untuk latihan klub-klub La Liga.

Mereka sudah diijinkan untuk berlatih dalam kelompok besar, setelah sebelumnya para pemain hanya boleh berlatih dalam kelompok kecil.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: