Presiden Juventus Bertemu dengan Sarri di Baku

Maurizio Sarri

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan Calciomercato melakukan pertemuan singkat dengan manajer Chelsea, Maurizio Sarri, di Baku, Azerbaijan, Rabu (29/5/2019). Pertemuan itu diduga berkaitan dengan rencana Juventus menggaet Sarri sebagai pelatih baru menggantikan Massimiliano Allegri yang sudah hengkang.

Sarri sedang berada di Baku untuk mendampingi anak asuhnya menghadapi final Liga Europa melawan Arsenal. Pertandingan sesama klub London itu akan digelar di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Agelli juga berangkat ke Baku sebagai ketua Asosiasi Klub Eropa (ECA). Dia diperkirakan akan duduk di tribune untuk menyaksikan laga final antara Chelsea kontra Arsenal.

Tapi, media mengklaim Agnelli membawa misi khusus dalam perjalanan ke Baku kali ini.

Menurut Calciomercato, Agnelli menginap di hotel yang sama dengan Sarri, yaitu di Four Season.  Keduanya disebut-sebut sempat bertemu, meski tidak lama.

Ini menjadi pertemuan antara Sarri dengan Agnelli sejak mantan pelatih Napoli itu dikabarkan sudah menyetujui kepindahan ke Juventus pada musim depan.

Sarri hingga saat ini mengatakan belum memikirkan soal rumor ke Juventus. Namun, sang agen, Fali Ramadani, diperkirakan akan memulai proses perpisahan dengan Chelsea setelah final Liga Europa. Artinya, Sari akan hijrah ke Juventus pada musim panas ini.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: