Cesc Fabregas: Mesut Ozil Tak Punya Jiwa Pemimpin



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Cesc Fabregas mengatakan Mesut Ozil tidak memiliki jiwa pemimpin dalam dirinya, dan eks bintang Arsenal ini menganggap pemain Jerman itu butuh seseorang seperti Cristiano Ronaldo bersamanya untuk berkembang.

Seperti diketahui, Ozil pernah membela Real Madrid dan dikelilingi pemain bintang, seperti Ronaldo dan sejumlah bakat kelas dunia lainnya.

Pindah ke Liga Primer Inggris awalnya diharapkan dapat menjadikan pemain 30 tahun ini tulang punggung klub, tapi sang juara dunia mengalami kesulitan di Emirates Stadium.

Ketidakmampuannya untuk tampil menonjol kembali menjadi sorotan dalam mimpi buruk di final Liga Europa, dini hari tadi. Arsenal takluk 4-1 di tangan Chelsea di Baku, Azerbaijan, dan Fabregas termasuk di antara yang mempertanyakan input Ozil di pertandingan.

“Saya pikir kadang Anda hanya memiliki ini atau tidak dalam diri Anda,” kata eks gelandang the Gunners ini kepada BT Sport.

“Ketika di Real Madrid ia dikelilingi pemain top dan salah satu pemain terbaik dalam sejarah, Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak mengecilkan apa pun dari Mesut, ia memainkan sepakbola top di sana, tapi sekali Anda menurun sedikit — karena kita semua sepakat Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich adalah tiga besar — Anda harus menunjukkan diri Anda lebih banyak karena Anda tak punya kualitas yang sama di sekitar Anda.

“Klub membeli Anda untuk menjadi pemimpin di klub. Saya tak berpikir Mesut memiliki itu dalam dirinya. Saya tidak latihan dengannya setiap hari, tapi saya tidak berpikir ia mmeiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin.”




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: