Bekuk Villarreal, Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Real Madrid Vs Villarreal

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Real Madrid memetik kemenangan pada laga lanjutan La Liga 2018-2019 melawan Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (5/5/2019). Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Real Madrid berhasil mencuri gol cepat pada pertandingan ini dengan memanfaatkan kelengahan Villareal. Gol cepat El Real tercipta pada menit kedua melalui pemain muda, Mariano.

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sembilan menit. Villarreal menyamakan skor pada menit ke-11 lewat gol Gerard Moreno.

Real Madrid tak tinggal diam. Mereka mengintensifkan serangan, hingga mendapat gol kedua pada menit ke-40. Kali ini gol Los Blancos diciptakan Jesus Vallejo.

Keunggulan 2-1 Real Madrid tersebut bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid memperlebar margin dengan mencetak gol ketiga. Gol tersebut lagi-lagi diciptakan Mariano ketika babak kedua baru berjalan empat menit.

Meski sudah tertinggal dua gol, Villarreal tak kehilangan spirit bertanding. Mereka berhasil mempertipis margin pada injury time, tepatnya pada menit 90+4 melalui Jaume Costa.

Real Madrid tercatat membukukan lima kemenangan kandang beruntun menjelang pengujung La Liga musim 2018-2019.  Kemenangan ini juga menjadi momen kebangkitan El Real setelah pada pekan sebelumnya di luar dugaan takluk di kandang Rayo Vallecano. El Real telah kembali ke jalur kemenangan.

Real Madrid bercokol di peringkat ketiga klasemen La Liga, dengan koleksi 68 poin. Mereka memang sudah tak mungkin disalip peringkat empat, Getafe, yang berselisih 10 poin dengan dua pertandiangan tersisa.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: