Patrice Evra Sarankan Paul Pogba Tinggalkan Manchester United



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Patrice Evra menyarankan agar mantan rekan satu timnya, Paul Pogba, meninggalkan Manchester United.

Baru tiga tahun kembali ke United dari Juventus dengan rekor transfer dunia, Pogba santer disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford lagi. Pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu santer dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Pogba masuk ke dalam daftar Team of the Year versi PFA, namun ia gagal mengambil hati sejumlah fans The Red Devils setelah tim menjalami musim yang buruk. Usai United kalah 2-0 di tangan Cardiff City pada akhir pekan lalu, ia pun sempat diejek sejumlah fans.

Pihak United sudah menegaskan kalau Pogba tidak akan dijual, namun Evra merasa kalau sang gelandang akan hengkang.



"Ini bukan berarti saya melindungi Paul, tapi ketika ada insiden seperti kemarin [Minggu] dengan fans, mereka 'membunuh' Paul," ujar Evra, mantan bek kiri United, kepada Sky Sports.

"Ia memiliki gol terbanyak, assist terbanyak. Saya tahu Anda bisa mempertanyakan kepemimpinannya dan dalam beberapa pertandingan terakhir, Anda menginginkan lebih, jadi itulah sebabnya Anda bisa mengkritik dia sekarang ini, tapi secara keseluruhan, ia telah menjadi pemain terbaik musim ini."

"Hanya karena itu adalah Paul Pogba, ia punya potongan rambut, ia menari-nari, Instagram-nya, dan segalanya. Orang-orang akan mengkritik dia sambil melupakan pemain seperti apa dia."

"Hanya dia dan [David] De Gea yang bisa bermain di tim besar di Eropa."

"Saya pikir ia akan pergi karena Anda perlu merasakan cinta ketika Anda bermain di suatu tempat, Anda harus berkomitmen."

"Jika Paul memutuskan bertahan satu tahun lagi dan kemudian pergi, atau bertahan untuk beberapa tahun lagi, mungkin fans akan mencintainya karena dia berkomitmen."




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C

Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: