Lionel Messi Ngotot Juara Liga Champions, Jurgen Klopp Cemas



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA -Manajer Liverpool Jurgen Klopp mewaspadai ancaman Lionel Messi yang punya ambisi besar untuk kembali menjuarai Liga Champions bersama Barcelona musim ini.

Barca akan menjamu The Reds di Camp Nou pada leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. Ini jadi penampilan perdana Blaugrana di semi-final sejak 2015 setelah tiga musim sebelumnya selalu tersingkir di perempat-final,

Di awal musim ini, Messi sudah menyuarakan keinginannya untuk kembali mengangkat trofi Si Kuping Besar yang terakhir didapatkannya pada musim 2014/15. Klopp pun mengaku akan sangat sulit untuk menghadang hasrat megabintang Argentina itu,

“Sebelum musim dimulai, Messi mengatakan bahwa mereka ingin memenangkan kembali trofi ini. Itu saja sudah terdengar seperti sebuah ancaman bagi saya!" ujar pelatih asal Jerman tersebut.

"Sekarang kami berada di sini, kami juga ingin melaju ke final. Ini bukan hanya tentang Messi. Bisakah kami hanya berkonsentrasi pada Messi saja? Tentu harus, pada saat-saat tertentu."

“Tetapi mereka memiliki sepuluh pemain kelas dunia lainnya di sekelilingnya yang dapat menentukan jalannya pertandingan. Mereka memiliki tim berkualitas tinggi, mereka bahkan sudah menjadi juara Spanyol.”

Jika kembali menjuarai Liga Champions musim ini, Messi akan menyamai rekor Cristiano Ronaldo yang sudah meraih gelar tersebut sebanyak lima kali.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: