Bakal Tinggalkan Manchester United, Juan Mata Prioritaskan Barcelona

Manchester United Gratis

AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Juan Mata santer disebut bakal angkat kaki dari Manchester United selepas durasi kerjanya berakhir pada 30 Juni 2019. Gelandang asal Spanyol itu pun dikabarkan Sport akan melanjutkan kariernya bersama Barcelona.

Pada musim ini, Juan Mata terpinggirkan dari tim utama The Red Devils. Kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Ander Herrera membuat Mata hanya tampil dalam 32 penampilan di seluruh ajang.

Lebih banyak duduk dibangku cadangan membuat mantan pemain Chelsea itu berniat untuk hengkang ke klub lain pada musim panas tahun ini. Meski nantinya akan mendapat kontrak baru dari MU, Juan Mata lebih memilih untuk pergi dari Old Trafford.

Bakal berstatus bebas transfer pada awal musim depan membuat Mata banyak diminati klub-klub besar Eropa. Namun dari beberapa tawaran yang datang, pemain 31 tahun itu lebih memprioritaskan Barcelona.

Seperti dilansir Sport, Juan Mata dan manajemen Barca telah mencapai kesepakatan personal. Akan tetapi, kedua belah pihak memutuskan untuk menunda pembicaraan, sampai langkah Los Cules di Liga Champions terhenti.

Bersama skuat Catalan, Mata kabarnya mendapatkan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Kehadiran Juan Mata akan membuat lini tengah Barcelona semakin gemuk, karena saat ini telah dihuni Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Arthur, Rafinha, dan musim depan kedatangan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam.




Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: