Dua Pemain Tottenham Hotspur Diusir, Mauricio Pochettino Hormati Keputusan Wasit



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Mauricio Pochettino menghormati keputusan wasit Craig Pawson yang memberi kartu merah pada Son Heung-min dan Juan Foyth saat Tottenham Hotspur dibungkam Bournemouth 1-0.

Son diusir wasit sebelum masa rehat karena mendorong Jefferson Larma sementara Foyth yang dimasukkan di babak kedua hanya beratahan dua menit 13 detik di atas lapangan karena melanggar keras Jack Simpson.

Keunggulan jumlah pemain tersebut dimanfaatkan the Cherries namun mereka butuh waktu hingga injury time untuk menutup laga dengan kemenangan berkat gol sundulan kepala Nathan Ake.

"Tidak ada yang harus dibahas. Saya menghormati keputusan wasit dan opini saya tidak penting. Tidak ada yang bisa diubah," ujarnya pada Sky Sports soal kartu merah Son.

Pochettino menambahkan komentar tentang kartu merah Foyth. "Lagi, saya tidak melihatnya tetapi saya harus menghormati keputusan wasit."

"Kami tidak beruntung. Pertama Sonny, kemudian Juan. Kami berusaha dan tidak beruntung, tidak ada lagi yang harus dikatakan."

Pochettino kemudian memuji perjuangan keras timnya meski dipaksa menelan kekalahan.

"Saya pikir pemain sudah bekerja keras. Dengan sembilan pemain kami bertahan denan baik dan bisa menyuguhkan permainan yang baik. Sayang hal itu tidak cukup karena kami kebobolan di menit-menit akhir."



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: