Leipzig Cegah Pesta Juara Bayern



AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Bayern Munich batal menggelar pesta juara Bundesliga Jerman pekan ini setelah dibendung tanpa gol oleh tuan rumah RB Leipzig di Red Bull Arena, Sabtu (11/5).

Hasil kacamata ini memastikan persaingan antara Bayern dan Borussia Dortmund berlanjut sampai laga terakhir minggu depan lantaran pada waktu bersamaan Die Borussen menaklukkan Fortuna Dusseldorf 3-2.

Kedua kubu kini terpisah dua poin, namun Bayern memiliki superioritas selisih gol jauh lebih baik. Secara realistis Bayern cukup menghindari kekalahan kontra Eintracht Frankfurt di Allianz Arena untuk bisa mengamankan titel ketujuh

Kendati bermain sebagai tim tamu, Bayern mampu menguasai alur serangan. Dua peluang emas diperoleh skuat Niko Kovac melalui Serge Gnabry di babak pertama, tetapi keduanya kandas oleh penyelamatan kiper Peter Gulacsi.



Memasuki paruh kedua, tekanan dari raksasa Bavaria semakin intens.

Kingsley Coman menguji ketangguhan Gulacsi dengan tembakan keras dari jarak 25 yard sebelum Bayern mencetak gol yang secara kontroversial dianulir oleh VAR.

Adalah Leon Goretzka yang berhasil menggetarkan jala Leipzig. Tendangan gunting eks penggawa Schalke 04 itu, menyusul halauan buruk Ibrahima Konate, batal memecahkan kebuntuan lantaran Robert Lewandowski dinilai terjebak off-side dalam proses gol.

Terlepas dari gelombang serangan Bayern yang datang semakin bertubi-tubi, Leipzig, yang memegang rekor defensif terbaik musim ini, bisa mempertahankan skor kacamata sampai laga rampung.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: