Pede! Tripper Yakin Spurs Bisa Juara Liga Champions


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Kieran Tripper mengaku yakin Tottenham masih berpeluang jadi juara Liga Champions meski baru saja dijegal oleh Ajax Amsterdam.

Spurs baru saja menjamu Ajax di leg pertama semifinal Liga Champions. Namun meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Tottenham Stadium, mereka malah kalah 0-1.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak oleh Donny van de Beek pada menit ke-15. Ia melepaskan diri dari jebakan offside dan memanfaatkan umpan Hakim ZIyech dengan tenang meski tinggal berhadapan dengan Hugo Lloris.

Spurs berusaha keras untuk bisa mencetak gol di babak kedua meski bermain tanpa dua penyerang andalannya, Harry Kane dan Son Heung-Min. Sayangnya usaha mereka selalu sia-sia saja.

Usai pertandingan, Trippier mengaku bahwa laga itu memang berlangsung sangat sulit. Khususnya pada babak pertama.

“Itu sulit pada 20, 25 menit pertama,” kata Trippier kepada Sky Sports.

“Kami hanya tidak bisa menutupnya seperti yang kami inginkan, seperti tekanan yang kami lakukan tiap pekan," sambungnya,

“Saya pikir kami secara bertahap masuk ke dalam permainan dan terus mendorong. Kami melakukan segalanya untuk mencoba dan menyamakan kedudukan di babak kedua. Ini hanya 1-0, kami pergi ke tempat mereka pekan depan dan mudah-mudahan kami bisa tampil bagus," ujarnya.

Meski dalam kondisi tertinggal, Trippier yakin Spurs bisa bangkit di leg kedua nanti. Bahkan ia juga yakin timnya bisa jadi juara. Keyakinan itu didapatnya berkat kemenangan mereka atas Manchester City di babak perempat final lalu.

“Jelas Sonny (Son Heung-min) dan H (Harry Kane) adalah pemain besar bagi kami, terutama dengan kemampuan yang mereka miliki - Sonny yang berlari dari belakang dan gol-gol Harry, tetapi kami selalu percaya sebagai tim bahwa para pemain yang datang dari bangku cadangan bisa menyamai penampilan mereka," ujarnya,

“Fernando [Llorente] telah mencetak gol-gol penting dan Lucas [Moura] telah fantastis bagi kami tetapi Sonny kembali untuk leg berikutnya dan kami akan pergi ke sana dan memberikan semua yang kami punya," tegasnya.

“Tentu saja kami masih percaya kami bisa memenangkan Liga Champions, kami semua percaya, kami memiliki kepercayaan pada skuat. Rabu depan kita akan pergi ke sana tanpa beban dan mencoba mencetak gol sebanyak yang kita bisa seperti yang kami lakukan di Man City. Segalanya bisa terjadi," koarnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: