Mau Arsenal Berprestasi, Stan Kroenke Diminta Tidak Pelit


AGEN BETTING ONLINE TERPERCAYA - Sebuah wanti-wanti diberikan Kevin Campbell kepada Stan Kroenke. Campbell percaya pemilik Arsenal itu harus berani mengucurkan dana lebih besar di musim panas nanti agar Arsenal kembali berprestasi.

Pada musim panas tahun lalu, Arsenal memasuki lembaran baru dalam sejarah mereka. Mereka resmi berpisah dengan Arsene Wenger, di mana pelatih yang menangani The Gunners selama 22 tahun itu digantikan oleh Unai Emery.

Performa Arsenal di musim perdana Emery cukup menjanjikan, di mana mereka tampil tajam kendati ada faktor inkonsistensi untuk permainan mereka. Untuk itu sejumlah pakar menilai Arsenal harus belanja cukup besar di musim panas nanti agar skuat mereka kembali kompetitif.

Namun sayang menurut berita yang beredar di Inggris, Emery tidak akan mendapatkan dana belanja yang signifikan. Ia disebut hanya mendapatkan jatah sekitar 40 juta pounds untuk belanja pemain di musim panas nanti

Campbell percaya 40 juta pounds bukanlah dana yang memadai bagi Emery untuk belanja pemain berkualitas.

Untuk itu ia mengimbau Stan Kroenke selaku pemilik Arsenal untuk mengucurkan dana yang lebih besar di musim panas nanti.

"Dia [Emery] akan sangat membutuhkan dana untuk belanja. Saya rasa itu kunci agar Arsenal bisa melaju ke depan."

Campbell juga percaya bahwa Kroenke benar-benar harus memberikan dukungan penuh bagi Emery, karena ia percaya tim-tim rival Arsenal semakin bergerak maju dan mereka harus segera memangkas ketertinggalan tersebut.

"Kita akan mengetahui apakah Arsenal ingin bersaing menjadi juara musim depan, tidak hanya dengan seberapa besar uang yang akan tersedia bagi mereka, tetapi juga seberapa besar dukungan yang diberikan kepada Emery."

"Musim panas ini akan menjadi musim panas yang krusial bagi Arsenal. Jika mereka ingin menjadi pesaing gelar yang serius untuk lima tahun ke depan, maka mereka juga harus belanja pemain dengan tepat." tandasnya.



Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Deposit 5% Sportbook
Promo Full Rollingan 1% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Promo Cashback Mix Parlay 100%
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +62 819-9634-6320
Blackberry Messenger : DCDCA49C
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: