Ferdinand: Tak ada yang menyangka Ibrahimovic akan gemilang di MU


CHOCOBET  -  Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, percaya bahwa start gemilang yang dicatat oleh Zlatan Ibrahimovic di Premier League telah membuat banyak orang terkejut.

Pemain berusia 34 tahun menjadi pembelian terbesar kedua Jose Mourinho di United, ketika ia datang dengan gratis dari PSG.

Ia mencetak tiga gol dalam dua pertandingan perdananya di Premier League dan hal tersebut membuat Ferdinand merasa amat terkesan dengan aksi pemain Swedia.

"Saya tak berpikir ada seorang pun yang berpikir ia akan mencatat start dengan begitu cepat seperti sekarang. Semua tahu kualitasnya,namun untuk datang dan memberikan yang terbaik dengan jumlah gol seperti itu di empat laga perdana, bukan sesuatu yang anda harapkan," tutur Ferdinand pada BT Sport.

"Ia adalah pemain berkualitas dan saya kira faktor Jose Mourinho memainkan peran penting dalam perubahan mental yang mereka alami."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

1 komentar:

  1. Promo Bonus Lose Streak Sabung Ayam SV388

    Bolavita mengadakan promo Bonus Sabung Ayam dengan minimal bet hanya Rp 20.000 bebas pada arena apapun namun harus beruntun. Tidak boleh ada draw/menagn apabila terdapat hasil draw maka akan di hittung dari awal apabila ada pertandingan cancel maka akan dilanjutkan ke match berikutnya.

    Bonus dapat di klaim pada hari yang sama dan hanya bisa di klaim 1x per hari.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623
    #bolavita #promobolavita #sabungayam #sabungayambolavita #sv388 #cockfight #bonussabungayam #bonuswinstreak #bandarbolavita #situsbolavita

    BalasHapus