Rodgers Dukung Joe Hart Menyebrang Ke Liverpool


CHOCOBET  -  Pelatih Glasgow Celtic, Brendan Rodgers mendukung Joe Hart untuk bergabung dengan mantan klubnya Liverpool. Rodgers menilai pindah ke Liverpool adalah pilihan terbaik bagi Hart untuk menyelamatkan karir sepakbolanya.

Masa depan Hart di Manchester City memang tengah mendulang tanda tanya besar. Hal ini tidak terlepaskan oleh fakta bahwa ia sudah menjadi pilihan kedua di bawah Mistar Gawang The Citizens, dan kondisi ini semakin diperparah dengan kedatangan Claudio Bravo yang baru direkrut baru-baru ini.

Rodgers sendiri percaya bahwa daripada Hart bertahan di Etihad Stadium, ia lebih baik bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. "Liverpool adalah klub yang hebat, dan jika masa depannya tidak di Manchester City, maka ia harus mempertimbangkan untuk pindah ke Liverpool dengan serius" beber Rodgers kepada Talksports.

"Liverpool memang memiliki Simon Mignolet dan mereka baru saja membeli kiper baru yang saat ini cedera, namun saya pribadi menilai Joe adalah penjaga gawang yang luar biasa"

"Teman karibnya James Milner juga berada di Liverpool. Akan sangat menarik jika ia memutuskan untuk pindah ke Liverpool karena kepindahan itu akan sangat baik bagi Joe" tutup Mantan pelatih Swansea City tersebut.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: