James Rodriguez Sudah Cari Rumah di Turin


CHOCOBET  -  James Rodriguez dikabarkan sudah semakin dekat dengan Juventus. James bahkan dikabarkan sudah memerintahkan agennya untuk mencari rumah di Turin sebagai antisipasi transfer ke Juve. 

Kabar bahwa James mencari rumah di Turin muncul dari sebuah agensi real estate Italia; Proto Group. Agensi itu bahkan mengumumkan hal itu di situs resmi mereka.

Pernyataan penuh Proto berbunyi: Pengacara James Rodriguez sudah berada di Turin sore ini untuk menyelesaikan proses sewa sebuah villa di sebuah kota di Italia. Dalam beberapa pekan terakhir, kami sudah ditugaskan untuk mencari rumah di Turin bagi James, dan hari ini kesepakatan akan dibuat.

Proto Group adalah agensi real estate yang dipercaya oleh banyak pemain kelas atas. Mereka sudah mencarikan rumah untuk Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba di Manchester. mereka juga yang mencarikan rumah bagi Dani Alves dan Gonzalo Higuain di Turin.

James sendiri selama ini selalu menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Madrid. Namun Zidane sudah menyatakan bahwa James tidak akan menjadi pilihan utama musim ini.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: