Chocobet - Jose Mourinho Sudah Yakin Kalahkan Hull City!!

Mou sudah yakin akan menang. Manajer Manchester United itu menegaskan selalu percaya hingga detik-detik terakhir laga, bahwa tim asuhannya akan kalahkan Hull City.


Manchester United secara dramatis berhasil memetik kemenangan di markas Hull City lewat skor 1-0, berkat gol Marcus Rashford di masa injury time, Sabtu (27/8) malam WIB.

Hasil itu membuat Setan Merah tetap menjaga poin sempurna di tiga partai perdana Liga Primer Inggris musim ini, yang otomatis menempatkan mereka di puncak klasemen.

Manajer United, Jose Mourinho, pun sudah yakin bahwa timnya akan petik kemenangan, meski Hull yang tampil heroik nyaris saja melenyapkan target tersebut.

"Tidak, tidak, [saya selalu percaya] hingga detik-detik terakhir] pertandingan," tegas Mou di MUTV, tatkala ditanya apakah ini bukan hari yang baik untuk timnya.

"Jika kami menang, itu bukanlah sebuah keberuntungan, melainkan konsekuensi atas apa yang kami lakukan di atas lapangan.

"Kami mengakhiri laga dengan Antonio Valencia dan Luke Shaw sebagai winger, Wayne Rooney dan Henrikh Mkhitaryan mengisi posisi tengah, lalu Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford sebagai striker.

"Jadi, kami menang dengan segala amunisi yang kami miliki, dengan intensitas, dengan ritme, juga dengan peluang yang kami kreasikan.

"Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal, tetapi saya harus memuji Mike Phelan [manajer sementara Hull] yang menyiapkan timnya dengan baik.

"Dia mengorganisasikan 'tembok'-nya dengan baik dan dengan spirit yang juga fantastis," pungkasnya.

0 comments: