Klopp: Keputusan saya tepat mencadangkan Daniel Sturridge


















CHOCOBET  -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa keputusannya mencadangkan Daniel Sturridge sudah benar pada pertandingan kontra Tottenham Hotspur baru-baru ini. Klopp menyebut bahwa susunan pemain yang ia turunkan merupakan susunan terbaik untuk menghadapi Spurs.

Pada pertandingan ini Klopp kembali mencadangkan Daniel Sturridge. Penyerang Timnas Inggris itu harus diparkir hingga menit ke 80 saat Liverpool ditahan imbang Spurs dengan skor 1-1.

Klopp sendiri percaya bahwa ia sudah benar.  "Saya memainkan dia [Sturridge] di 10 menit terakhir" ungkap Klopp kepada BBC.

"Jika kalian mau, kalian bisa terus berbicara kepada saya mengenai para pemain yang tidak menjadi starter. Saya melihat keputusan ini bukanlah keputusan yang buruk, di mana saya harus melakukan pergantian di pertandingan"

"Pada akhirnya kami memainkannya, namun mungkin kami sedikit terlambat menurunkannya. Sayangnya kami tidak memiliki bola-bola yang cukup panjang untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya" tutup pelatih 49 tahun tersebut











Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: