Ditahan Imbang Spurs, Klopp Sebut Liverpool Tidak Beruntung


CHOCOBET  -  Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku timnya tidak beruntung saat ditahan imbang Tottenham baru-baru ini. Klopp menilai timnya bisa menang pada laga itu, namun sayang gol kedua itu tidak disahkan wasit.

Pada pertandingan yang digelar di White Hart Lane tersebut, Liverpool punya peluang besar menggandakan keunggulan di akhir babak pertama melalui gol Sadio Mane. Namun sayang gol itu tidak disahkan wasit karena Adam Lallana sudah terperangkap offside terlebih dahulu.

Klopp sendiri menilai jika gol itu disahkan maka hasil pertandingan akan berbeda. "Melawan tim seperti mereka [Tottenham] memang dibutuhkan sedikit keberuntungan" beber Klopp kepada BBC.

"Jika anda melihat dari segi offensif, maka peluang itu 100% tidaklah offisde. Kami mendapat kejadian serupa sebanyak tiga atau empat kali dan itu tidak menyenangkan"

"Namun kami tidak boleh menyalahkan pihak lain atas hasil seri yang kami terima. Kami harus berbenah. Menurut kami gol itu seharusnya sah, namun wasit menilai sebaliknya, dan kami tidak bisa mengubah itu" tutup pelatih berdarah Jerman tersebut


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: